Live Stream Bandung 132 TV


Lebih Parah Dibandingkan di Kota, Banjir di Kabupaten Bekasi sampai 13 Kecamatan

Bencana puting beliung terjadi berada daerah di Kecamatan Setu.

Banjir di wilayah Bekasi. (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JABARNEWS | BEKASI - Banjir dan angin puting beliung melanda wilayah Kabupaten Bekasi,Minggu (7/2/2021). Bahkan, banjir di Kabupaten Bekasi lebih parah dibandingkan di Kota Bekasi. 

Korban terdampak banjir di Kabupaten Bekasi mencapai 13.021 keluarga. Mereka berasal dari 13 kecamatan yang mengalami banjir.

Baca Juga:

BMKG Ingatkan Waspadai Cuaca Ekstrem pada April, Mei, Juni, Ada Apa?

Populasi Gepeng Meningkat Jelang Lebaran, Ini Langkah Satpol PP Kota Bekasi



Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi Henry Lincoln mengatakan, banjir disebabkan intensitas hujan yang tinggi. Curah hujan yang tinggi itu terjadi sepanjang Sabtu (6/2/2021) malam sampai Minggu (7/2/2021) dini hari.

Selain hujan deras, bencana di Kabupaten Bekasi juga dipicu oleh angin kencang. Hembusan angin kencang di sejumlah daerah di Kabupaten Bekasi memicu sejumlah rumah mengalami rusak.

"Sebaran banjir di 12 kecamatan, sedangkan angin puting beliung di satu kecamatan," kata Henry Lincoln kepada wartawan, Minggu (7/2/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Banjir Angin Kencang Puting Beliung BPBD Kabupaten Bekasi Henry Lincoln Kabupaten Bekasi Kota Bekasi Jawa Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini 

berita terkait

Sungai Ciseel Meluap, Puluhan Rumah Warga Terendam Banjir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi