Gabung Squad Garuda, Kiper Persib: Saya Harus Kerja Keras

JABARNEWS | BANDUNG – Bergabung dalam squad Garuda, akan menjadi pengalaman pertama Erlangga Seteyo Dwi, dalam dunia sepak bola yang ia tekuni saat ini.

Erlangga yang merupakan kiper Persib ini, dalam penuturannya, sangat bersyukur diberikan kepercayaan oleh Timnas Indonesia.

Pemuda kelahiran Bandung, 16 April 2003 Erlangga Seteyo Dwi, dipanggil Timnas sepak bola Indonesia untuk mengikuti pemusatan Latihan menhadapi SEA Games 2021.

Baca Juga:  Jambore Kader Posyandu Bandung Diikuti 500 Peserta

Banyak hal positif yang bisa dia dapat, salah satunya adalah ilmu, jam terbang dan masih banyak lagi hal berharga yang lainnya.

“Saya sangat bersyukur bisa dapat panggilan Timnas. Banyak hal positif bisa didapat. Selain Ilmu dan jam terbang, banyak pengalaman berharga bisa saya dapatkan,” ungkap Erlangga pada Minggu, 7 Februari 2021.

Baca Juga:  Pemkot Depok Tingkatkan Pelayanan Publik Secara Online

Kerja keras dan berlatih, akan Erlangga lakukan untuk menjawab semua kepercayaan yang telah dia dapat tersebut.

“Saya harus kerja keras untuk itu semua,” tutur Erlangga.

Baca Juga:  Beribadah Sambil menikmati Keindahan Masjid Sebagai Destinasi Wisata Religi Aceh

Sebagai informasi Timnas Garuda Indonesia akan mengikuti kejuaraan SEA Games ke-31, di Hanoi Vietnam, pada tanggal 21 November hingga 2 Desember mendatang.

Pemusatan Latihan yang akan dijalankan Timnas, akan berlangsung dari 8 Februari 2021 sampai dengan 28 Februari 2021 di Jakarta mendatang. (Red)