Video: Yusef Solihudien Sebut Perceraian di Purwakarta Ada 7 Pasang Per Hari

PURWAKARTA - Program Redaksi Bertanya di JMN Channel, kali ini membahas tentang sebuah pernikahaan di masa pandemi Covid-19, dengan menghadirkan Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI), Purwakarta, Yusef Solihudien.

Bersama Sekretaris MUI Purwakarta, Yusef Solihudien, pembahasaan tim redaksi bertanya mengupas lebih soal masalah pernikahan hingga pendidikan pra-nikah, sebagai antisipasi untuk mengurangi kasus perceraian yang terjadi saat ini.

Baca Juga:

Angin Puting Beliung Terjang Kaliabang, 15 Rumah Rusak

Beberapa Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Di Tempat Wisata Waduk Jatiluhur



"Dari data-data yang kita himpun, Jawa Barat berada di ranking kedua atas angka perceraian diantara nasional, untuk di Purwakarta sendiri saat ini, hampir ada 7 pasang per hari perceraian," ujar Yusef Solihudien, yang juga penulis buku, Membangun Keluarga Samawa, Tips Ditengah Tsunami Perceraian, dikutip dalam video Redaksi Bertanya.

Dalam perbincangan dengan Yusef Solihudien, banyak sekali manfaat yang bisa didapat terkait pernikahan terutama bagi yang baru menikah. Ingin tahu bagaimana pembahasannya? yuk, simak videonya sampai selesai. (Red)
Tags : Purwakarta MUI Purwakarta Kasus Perceraian Pendidikan Pernikahan Redaksi Bertanya JMN Channel Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Tiga Jenis Pakai Rajut Wanita Yang Trend Di Tahun 2021

Pohon Tumbang Timpa Dua Rumah Warga di Kandanghaur Indramayu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi