Waka Polres Tebing Tinggi Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19

JABARNEWS I TEBING TINGGI – Pemerintah Kota Tebing Tinggi mulai menggelar suntik vaksinasi Covid-19, Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Sarponi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di Kota Tebing Tinggi.

“Saya orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19,” katanya, Selasa (9/2/2021).

Menurutnya, setelah disuntik, tidak ada gejala apa-apa setelah vaksin Covid-19 masuk ke tubuhnya. Bahkan dirinya merasa lega bisa disuntik vaksin agar dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Baca Juga:  Warga Resah, PSK Pulomerak Mangkal Di Mana-Mana

“Tidak terasa apa-apa, seperti disuntik biasa,” ucap Kompol Sarponi.

Ia berharap kepada masyarakat tanpa kecuali agar tidak takut disuntik vaksin, karena vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menghentikan penularan Covid-19.

“Vaksin sudah datang, masyarakat jangan takut di suntik, ayo sukseskan vaksinasi di Kota Tebing Tinggi,” bilangnya.

Baca Juga:  Malam hingga Dini Hari Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat

Terpisah, Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengajak semua unsur agar mensukseskan pelaksanaan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tebing Tinggi.

“Vaksin Covid-19, aman dan halal, selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tebing Tinggi,” katanya.

Baca Juga:  Sungguh Teganya Pak Bupati Cianjur

Untuk itu dia minta masyarakat Kota Tebing Tinggi jangan takut di suntik vaksin. Sebab vaksin adalah salah satu solusi yang dibuat pemerintah untuk melindungi masyarakat dari Covid-19.

“Masyarakat Tebing Tinggi jangan takut disuntik vaksin, setelah selesai semua divaksin, kita harap masyarakat Kota Tebing Tinggi bisa kembali hidup normal,” ujarnya.

Penulis: Ahmad Putra