Live Stream Bandung 132 TV


KPK Usut 'King Maker' Dalam Korupsi Djoko Tjandra Setelah Putusan Jaksa Pinangki

Keberadaan sosok 'King Maker' ini benar adanya setelah mendalami bukti percakapan milik terdakwa Jaksa Pinangki

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron akan mengusut sosok yang disebut-sebut 'King Maker' dalam kasus korupsi yang menjerat Djoko Tjandra.

Hal itu kata Nurul Ghufron akan dilakukan setelah pihaknya menerima berkas putusan Jaksa Pinangki Sirna Malasari yang divonis 10 tahun hukuman penjara.

Baca Juga:

Propam Polri Tangkap Penyidik KPK Berinisial AKP SR

Kolusi Ajay dan Oknum KPK, Sekda Cimahi Kumpulkan Uang Sukarela



"Kami akan mendalami dulu karena kami tidak menangani perkara itu. Itu semua yang terungkap di persidangan untuk perkaranya Pinangki," ucap Ghufron dilansir dari Suara.com, Selasa (9/2/2021).

Ghufron juga mengatakan, apabila kedepan ditemukan kasus adanya dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) lain yang belum terungkap, KPK akan melakukan pendalaman setelah adanya putusan hukum yang tetap.

"Kalau ada dugaan-dugaan TPK lain yang belum diungkapkan tentu kami sangat terbuka. Tapi tentu kami akan menunggu dari hasil putusan dulu sejauh mana kemungkinan itu," ucap Ghufron.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Jaksa Pinangki Djoko Tjandra Korupsi King Maker KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Kasus korupsi Tipikor Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

KPK Sebut Prilaku Suap Masih Jadi Modus Utama Pelaku Usaha

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi