Live Stream Bandung 132 TV


Ingin Daftar Kartu Prakerja? Simak, Ini Tujuh Golongan Yang Bakal Ditolak

Program Kartu Prakerja tetap akan berlanjut hingga tahun 2021

Ilustrasi (Foto: Okezone)

JABARNEWS | JAKARTA - Kabar pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja pada gelombang 12 selalu ditunggu-tunggu oleh warga yang masih terus berjuang dalam program tersebut.

Hal yang perlu diketahui dalam seleksi Kartu Prakerja gelombang 12 ini, ada beberapa orang yang tidak bisa lolos walaupun berusaha keras mengikuti seleksi tersebut.

Baca Juga:

Siap-siap, Kartu Prakerja Tahap 17 Segera Dibuka

Aturan Baru Pemerintah, TKI dan Pekerja Swasta Dilarang Mudik Lebaran



Tentunya, persyaratan tersebut diberlakukan pemerintah agar memastikan bantuan berupa Kartu Prakerja ini bisa tersalurkan kepada warga yang berhak untuk mendapatkannya.

Direktur Eksekutif Project Management Officer (PMO) Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari memastikan bahwa program Kartu Prakerja tetap akan berlanjut hingga tahun 2021.

"Jadi Kartu Prakerja akan dilanjutkan di 2021 sehingga bagi para sobat Prakerja yang telah memasukkan data dan yang nantinya belum lolos sebagai penerima tahun ini jangan berkecil hati karena bisa mengikuti batch selanjutnya, batch 1 di 2021," ujar Denni.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kartu Prakerja Prakerja Menaker Ida Fauziyah Pendaftaran Prakerja Cara Daftar Prakerja Prakerja Gelombang 12 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Begini Penilaian Sekda Jabar Soal Program Kartu Prakerja

Catat! Ini Peringatan Keras Menaker Ida Soal THR

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi