JMN Channel


Meski Pandemi Covid-19, Rifan Financindo Berjangka Alami Pertumbuhan Investasi

Masa pandemi yang dimulai sejak Maret 2020, telah banyak mengubah strategi bisnis Rifan Financindo Berjangka agar bisa bertahan.

Media gathering PT Rifan Financindo Berjangka di Bandung, Senin (9/2/2021). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Selama pandemi Covid-19 di tahun 2021, PT Rifan Financindo Berjangka mengalami pertumbuhan kinerja yang positif di tahun 2020. Total volume transaksi tumbuh 6,59 persen menjadi 1,6 juta lot.

Untuk total pangsa pasar yang dikuasai Rifan financindo berjangka sekitar 19 persen atau masih menjadi pemimpin pasar di bursa berjangka Jakarta. Selain itu total Nasabah di tahun 2020 mencapai 4.713 nasabah atau naik sekitar 17,62 persen dibanding tahun 2019.

Baca Juga:

Aturan Baru Pemerintah, TKI dan Pekerja Swasta Dilarang Mudik Lebaran

Uu Ruzhanul Ulum Dan Baznas Jabar, Beri Santunan Untuk Anak Yatim Di Purwakarta



"Masa pandemi yang dimulai sejak Maret 2020, telah banyak mengubah strategi bisnis Rifan Financindo Berjangka agar bisa bertahan dan terus melaju kencang," kata Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Bandung Anthony saat pemaparan Kinerja tahun 2020 di Bandung, Selasa (9/2/2021).

Menurutnya, pembatasan tatap muka yang kemudian mendorong perseroan untuk berinovasi dalam mengedukasi dan menawarkan peluang transaksi perdagangan berjangka kepada nasabah. Misalnya, lanjut dia, bila dulu dilakukan kunjungan ke nasabah, namun sejak pandemi interaksi lebih banyak melalui online meeting.

"Namun demikian, kualitas layanan transaksi kepada nasabah tidak berubah. Bahkan, pemenuhan kebutuhan nasabah kami segera penuhi dengan SOP yang lebih cepat, karena tanpa harus bertemu muka mereka bisa mendapatkan layanan," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Rifan Financindo Berjangka Pandemi Covid-19 Investasi Perusahaan Pialang Bursa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Jenis Hidangan Sahur ini, Bikin Kalian Kuat Saat Berpuasa

Inilah Tiga Keistimewaan Sholat Tahajud Saat Bulan Ramadhan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi