Untuk Kalian Pecinta Mobile Photografi, Berikut Lima Hp Kamera Tercanggih

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini kamera merupakan salah satu komponen penting yang harus ada pada  smartphone kalian, dari sekian banyak orang pasti mengecek kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera Handphone (HP) tersebut.

Hal tersebut membuat berbagai nama produsen hp terkenal berlomba-lomba untuk membuat kamera yang canggih serta memiliki hasil foto dan video yang bagus.

Oleh sebab itu, dilansir dari  beberapa sumber kami berhasil merangkum tipe-tipe hp yang memiliki kualitas baik pada fitur kamera. Diantaranya:

Baca Juga:  Kodim 0619 Purwakarta Segera Laksanakan TMMD Ke-100

Pertama. Huawei Mate 40 Pro – HP ini dibekali dengan pengaturan tiga kamera belakang, salah satunya berupa lensa periskop telefoto dengan zoom optik 5x. Sejauh ini, kemampuan kamera belakang Huawei Mate 40 Pro adalah yang terhebat dalam daftar uji DxOMark.

Kedua. Xiaomi Mi 10 Ultra – Handphone canggih satu ini dibekali dengan empat lensa di belakang yang terdiri dari lensa 48 MP sebagai kamera utama, lensa telefoto 12 MP, lensa telefoto kedua berkekuatan 48 MP, dan terakhir sensor ultra lebar di resolusi 20 MP.

Baca Juga:  Gus Menteri Berpidato Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Babel

Ketiga. Huawei P 40 Pro – Dengan pengaturan kamera belakang yang hebat, Huawei P 40 Pro mampu menghasilkan bidikan berkualitas tinggi. Selain itu, video yang dihasilkan oleh kamera utama P40 Pro juga dinilai memiliki stabilisasi gambar yang sangat efektif, fokus otomatis yang cepat dan  warna cerah yang bagus.

Keempat. vivo X50 Pro+ – Hingga saat ini vivo X50 Pro+ menjadi HP dengan kamera terbaik dari brand vivo. Ini terjadi karena  pengaturan kamera belakangnya yang hebat. Skor DxOMark HP ini adalah 127 poin, terdiri dari 139 point foto dan 104 point video.

Baca Juga:  Solusi Jitu Dedi Mulyadi Tangani Korban PHK Pabrik Garment di Purwakarta

Kelima. Honor 30 Pro+ – HP ini berhasil membukukan skor DxOMark yang tinggi, yaitu 136 untuk foto dan 104 untuk video dengan skor keseluruhan 125 poin. Sementara itu belum diketahui berapa skor yang dihasilkan kamera depannya.

Penulis: Muhammad Amaludin