Live Stream Bandung 132 TV


5.000 Peserta Ikuti Apel Virtual Kesiapsiagaan Bencana, GP Ansor Jabar: Komitmen Perjuangan

Sebanyak 5.000-an kader yang mengikuti apel virtual ini masing-masing diikuti oleh 150 peserta dari setiap Kota dan Kabupaten di Jabar yang terdiri dari 50 pengurus ansor, 50 kader Banser dan 50 Kyai muda.

Apel virtual kesiapan bencana 5.000-an peserta dari unsur Pengurus Ansor, Banser, dan Kyai muda Rijalul Ansor se-Jabar, pada Selasa (8/2/2021) lalu. (Foto: GP ANsor).

JABARNEWS | BANDUNG - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Barat menggelar apel virtual kesiapsiagaan bencana yang diikuti oleh 5.000-an peserta dari unsur Pengurus Ansor, Banser, dan Kyai muda Rijalul Ansor se-Jabar, pada Selasa (8/2/2021) lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor yang juga Menteri Agama H Yaqut Cholil Qoumas, Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dhofiri. Keduanya turut memberikan sambutan pengarahan kepada peserta apel.

Baca Juga:

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

Kabar Baik! Pertamina Tambah Pasokan LPG di Jawa Barat, Ini Lokasinnya



Dalam sambutannya, Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dhofiri menyambut baik pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan bencana Banser Jabar. "Semoga dengan dilaksanakannya apel ini akan terwujud visi dan misi yang sama sehingga bisa diimplementasikan oleh seluruh anggota kader Banser se Jawa Barat", kata Kapolda Irjen Ahmad Dhofiri dalam keterangan yang diterima, Rabu (10/2/2021).

Sebagaimana wataknya yang telah digariskan, lanjut Kapolda, dengan semangat kepemudaan, kerakyatan, keislaman, dan Kebangsaan Gerakan Pemuda Ansor Jabar. Dia berharap bisa terus eksis, memiliki keteladanan, kejuangan, kepeloporan dan jiwa penolong dalam menegakkan ajaran Islam.

"Dalam konteks kekinian, kiprah Banser semakin nyata dibutuhkan dalam menghadapi pandemi covid 19 yang melanda bangsa Indonesia dan juga berbagai bencana khususnya di Jawa Barat," harapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Apel Virtual GP Ansor Banser Menag Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Perdagangan Forex Malaysia 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi