Simak! Inilah Puncak Rangkaian Kegiatan HPN 2021 di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2021 tingkat Jawa Barat di Kabupaten Cianjur, akan diselenggarakan deretan acara. Rangkaian acara tersebut, tetap wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes) disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan (3M).

“Itu acaranya nanti tanggal 10 hingga 17 Maret 2021, rangkaian kegiatan yang puncaknya nanti di Pendopo Pemkab Cianjur,” kata Ketua PWI Kabupaten Cianjur Ikhsan, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:  Pohon Timpa Angkot, Pegawai RSUP Haji Adam Malik Medan Tewas

Dia mengungkapkan, bahkan ada penghargaan nanti diberikan oleh pemerintah untuk pahlawan Covid-19. Baik itu di bidang ekonomi, sosial, pendidikan dan budaya.

“Nah, nanti mereka akan diberi penghargaan di hari puncak HPN 2021 tingkat Jawa Barat,” ujarnya.

Masih ujarnya, kemudian ada juga pembagian sembako, lomba fotografi atau foto-foto jurnalistik untuk umum serta menulis di tingkat Jabar. “Doanya saja mudah-mudah berjalan sesuai rencana dan harapan,” tambah Ketua PWI Cianjur.

Baca Juga:  Begini Kondisi Puncak Bogor Pasca Demo Penolakan Omnibus Law

Ikhsan menyambungkan, saat lomba nanti akan hadir semua perwakilan dari PWI Jawa Barat, datang ke Cianjur. Itu tanggal 16-17 Maret 2021 akan di Cianjur.

Baca Juga:  Kuasa Hukum Ajukan Habib Rizieq Dirawat di RS Ummi, Begini Kata Polri

“Mereka kan? Juga dilibatkan dalam berbagai kegiatan,” singkatnya.

Ketua PWI Cianjur menambahkan, salah satunya ada lomba-lomba hiburan secara sederhana, lalu lomba mancing dan lainnya. Nanti yang dihadiri ada para wartawan senior, pengurus dan anggota PWI semuanya.

“Tapi mengingatkan dan mengajak saat rangkaian kegiatan wajib mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis: Mamat Mulyadi