JMN Channel


Dorong Pengembangan UMKM, Yana Mulyana Minta Masyarakat Untuk Berinovasi

Pemkot Bandung terus berupaya memberikan fasilitas bagi para pelaku usaha.

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana terus mendorong masyarakat untuk berinovasi untuk mengembangkan potensinya di masa pandemi Covid-19. Pasalnya, dengan inovasi masyarakat mampu mengetahui perkembangan di sekitar, khususnya dalam bidang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Tentunya Pemkot Bandung mengapresiasi yang sudah dilakukan para pelaku usaha, juga dukungan dari kewilayahan. Karena pandemi Covid-19 ini membawa dampak yang harus dimanfaatkan baik oleh kita,” kata Yana di Bandung, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:

DPRD Jabar Setujui Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron



Yana menegaskan, Pemkot Bandung terus berupaya memberikan fasilitas bagi para pelaku usaha. Salah satunya dengan mempertemukan para pelaku usaha dengan para pembelinya.

Di antaranya menggelar Business Matching, yang langsung dilihat oleh pembeli melalui media virtual. “Insyaallah nanti kita tampilkan produk unggulan Kota Bandung, sehingga pembeli nanti bisa melihatnya. Mudah-mudahan tertarik dengan produk kita,” tegasnya.

Yana mengimbau, bagi pelaku usaha harus konsisten menjalani usahanya. Dengan konsistensi dan marketing yang baik, maka hasil pun akan mudah diraih.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Yana Mulyana Kota Bandung UMKM Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi