Live Stream Bandung 132 TV


Hat Trick! Dedi Mulyadi Bisa Tuntaskan Tiga Konflik Keluarga Dalam Sebulan

Kasus gugatan terhadap Koswara itu adalah kasus terakhir yang ditanganinya.

Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi ( Fofo: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi berhasil mendamaikan tiga konflik keluarga di sejumlah daerah, dalam sebulan terakhir.

Sebelumnya, Dedi mendamaikan keluarga S (36) di Demak yang dipenjarakan oleh anak perempuannya, A (19) dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga:

Jika Lihat Ada ASN Mudik, Segera Lapor ke Kementerian PANRB Disini

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras



Dedi bahkan sampai pergi ke Demak malam-malam demi menyelesaikan persoalan tersebut. Ia menyediakan pengacara dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di Demak.

Selanjutnya, Dedi juga berhasil membantu mendamaikan ibu dan anak laki-lakinya di Semarang. Seorang ibu, Dewi Firdauz (51) digugat anaknya, Alfian Prbowo karena masalah mobil Toyota Fortuner.

Ibunya dianggap menggunakan mobil Fortuner milik Alfian sehingga harus membayar uang sewa. Sementara Dewi menyebut bahwa mobil tersebut adalah miliknya meski atas nama Alfian. Ia menggunakan nama Alfian karena saat itu baru menjual mobil dan masih atas nama dirinya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dedi Muluadi Koswara DPR RI Kasus Konflik Keluarga Mantan Bupati Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi