Mayat Diduga Wartawan Tangerang Mengambang di Sungai Cilemer

JABARNEWS | PANDEGLANG – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di aliran Sungai Cilemer, Pandeglang, Banten, Rabu (10/2/2021). Diduga, korban merupakan wartawan di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut berdasarkan kaus hitam bertuliskan “Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang”. Mayat yang pertama kali dilihat warga sekitar pukul 15.30 WIB itu juga memakai celana panjang jeans.

Baca Juga:  Indonesia Darurat, BEM se-Unpad Turun Aksi Ke Jalan Jegal Omnibus Law

Meski begitu, Kapolsek Pagelaran AKP Subagiyono belum bisa memastikan identitas dari mayat tersebut, karena tidak ada identitas apapun yang melekat. Kondisi mayat saat ditemukan pun sudah bengkak dan rusak.

Penemuan mayat pria ini kemudian dilaporkan ke Unit DVI Polres Pandeglang. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 17.00 WIB untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Baca Juga:  Jelang Laga FIFA Match Day, Pemain Timnas Terus Matangkan Persiapan

Subagiyono memastikan, polisi akan mengusut identitas mayat tersebut untuk mengungkap penyebab kematiannya. Polisi pun bakal mendalami kasus penemuan mayat di Sungai Cilemer itu.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, polisi tidak mau menduga-duga penyebab kematian sosok diduga wartawan Tangerang  tersebut. Tim DVI sampai saat ini masih berupaya mengidentifikasi identitas mayat tersebut.

Baca Juga:  Pengantin Dihukum Push Up di Pelaminan, Ini Sebabnya

Setelah bisa memastikan identitas jmayat tersebut, polisi pun bakal berupaya mengungkap penyebab kematian korban beserta hal-hal yang berkaitan dengan kematiannya. (Red)