Bagi Kalian Para Pecinta Game PC Bertema FPS, Gunakan Mouse Gaming Ini!

JABARNEWS | BANDUNG – Mouse merupakan salah satu gear yang cukup penting dalam bermain game komputer (PC) terutama bagi game yang bertemakan First Person Shooter (FPS) seperti Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG), Call Of Duty (COD) dan masih banyak game FPS Lainya.

Hal tersebut terbukti berpengaruh terhadap performa permainan terutama dari kecepatan responsif suatu Mouse gaming. Karena hal tersebut, banyak para produsen-produsen pembuat mouse gaming berlomba untuk membuat mouse terbaiknya.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut nama-nama mouse gaming yang terbaik versi kami. Diantaranya:

Baca Juga:  Begini Cara Memilih Jasa Tukang Bangunan Yang Tepat

Pertama. Logitech G PRO Wireless Mouse – Untuk menciptakan wireless mouse yang ideal ini, Logitech bekerja sama dengan 50 orang pemain e-sport profesional. Mereka menciptakan sensor HERO 16K yang diklaim sebagai sensor gaming paling akurat.

Kedua. Razer Naga Trinity Mouse – Mouse jenis satu ini tentunya tidak diragukan lagi, hal itu karena produsen komponen komputer yang bernama Razer ini sudah terbukti begitu juga dengan mouse satu ini yang memiliki kecepatan responsif 450 IPS.

Baca Juga:  Asik! Pembebasan Denda Pajak Kendaraan di Purwakarta Hingga Akhir Juli 2020

Ketiga. ZOWIE BenQ Medium e-Sports Mouse Gaming EC2-B – Mouse satu ini merupakan favorit para pemain e-sport profesional. Hal ini karena kemudahan pengaturannya yang praktis, serta memiliki Polling rate 125 hingga 1.000/s.

Keempat. SteelSeries Rival 650 Wireless – Dengan menggunakan mouse satu ini kalian dapat mengkustomisasi spesifikasi yang kalian inginkan. Mulai dari tombol hingga beratnya dapat disesuaikan dengan yang Anda inginkan.

Baca Juga:  Begini Cara ASN di Purwakarta Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Mouse inipun menggunakan sensor terbaru, yaitu TrueMove3+ Dual Sensor System. Dengan teknologi ini, kalian dapat dengan mudah mengontrol penuh mouse tersebut meski dalam keadaan sedikit mengambang sekalipun.

Kelima. Logitech Lightspeed Wireless Gaming Mouse G 703 – Produk satu ini sudah dilengkapi teknologi LIGHTSPEED wireless yang diklaim bahkan lebih cepat daripada wired mouse, Tentunya hal tersebut sangat cocok dan juga memudahkan kalian yang menginginkan kecepatan pada game FPS.

Penulis: Muhammad Amaludin