PNS Jangan Lewatkan Peluang, Ini Kebijakan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya

JABARNEWS | CIAMIS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyatakan bakal menggelar seleksi terbuka (open bidding) untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di Pemkab Ciamis.

“Insyaallah, open bidding akan dilaksanakan bulan depan. Itu untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama,” kata Herdiat, di sela pelantikan aparatur sipil negara (ASN), Kamis (11/2/2021).

Baca Juga:  Inilah Pesan Oded Kepada Pemain ASSBI Yang Berangkat Ke Luar Negeri

Menurut Herdiat Sunarya, ada sekitar 7 kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama. Open bidding itu untuk mengisi jabatan kepala dinas, kepala badan dan staf ahli di Pemkab Ciamis.

“Jabatan yang kosong ini harus segera diisi untuk memenuhi kebutuhan organisasi, kemudian pelayanan kepada masyarakat dapat kembali optimal,” tutur Herdiat Sunarya.

Baca Juga:  Kabupaten Bekasi Mulai Lakukan Uji Coba Pembukaan Tempat Wisata

Open bidding, kata dia, menjadi kesempatan bagi para pegawai negeri sipil (PNS) dI Pemkab Ciamis untuk mengembangkan karirnya. Dia pun meminta agar par PNS tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk open biddung.

Lebih lanjut, Herdiat Sunarya juga berpesan kepada para ASN di Pemkab Ciamis untuk menjalankan tugas dengan baik dan selalu mempedomani kode etik ASN. ASN mesti memiliki integritas, loyalitas, dan profesional.

Baca Juga:  Lepas Ekspor 23 Ton Kelapa Parut Kering, Ini Harapan Ridwan Kamil

“ASN harus jadi pamong bagi masyarakat, dan itu harus dipedomani bagi seluruh ASN agar Ciamis lebih baik dan lebih maju lagi,” tekan Herdiat Sunarya. (Red)