Heboh! Wanita di Cianjur Hamil Satu Jam Langsung Melahirkan

JABARNEWS | CIANJUR – Kisah seorang wanita yang hamil dalam kurun waktu satu jam, menghebohkah warga di Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

Seorang ibu yang diketahui namanya, Siti Jainah (22) dikabarkan mendadak melahirkan bayi perempuan, pada Kamis (11/12/2021) kemarin, tanpa mengandung sembilan bulan.

Kabar lain yang menyebutkan bahwa Siti Jainah, pada awalnya ia merasa tidak sedang hamil, akan tetapi pada hari itu, dirinya merasakan keanehan, hingga perutnya membesar dan dalam hitungan jam melahirkan seorang bayi.

Baca Juga:  LKKNU Purwakarta Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor Sumedang

Camat Cidaun Herlan Iskandar membenarkan terkait adanya informasi tersebut, untuk meyakinkannya saat ini ia hendak mau melihat ke kediamannya Siti jainah.

“Ya, ada informasi katanya begitu. Ini juga mau ke rumahnya bersama pak Kapolsek Cidaun,” katanya saat dihubing via seluler, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga:  Pengamanan Asian Games, Polres Subang Gelar Rakor

Ia menuturkan, jika kejadian ini benar adanya, merupakan suatu mukjizat atau perkara di luar kebiasaan dan nalar manusia, atas dari Allah SWT melalui para nabi dan rasul-Nya.

“Ya, mungkin untuk membuktikan kebenaran kenabian dan keabsahan risalahnya,” ujar Camat Cidaun.

Baca Juga:  Kepala Desa di Ciamis Tewas Usai Dihantam Mobil dari Belakang

Sementara itu, menurut Kepala Desa (Kades) Sukapura Hilman Cahyana Resmawan, dirinya belum bisa banyak memberikan informasi lebih terkait peristiwa ini. Pihaknya masih mencari informasi terkait kejadian ini.

“Kalau itu memang iya betul adanya, sebagai untuk menambah keimanan dan takwa kita kepada sang maha kuasa, atas adanya keajaiban ini,” singatnya,

Penulis: Mamat Mulyadi