Live Stream Bandung 132 TV


Agnes Monica dan Raffi Ahmad Diproyeksikan Ikut Pilkada Jakarta 2024

Alasan PKB ingin menggaet Raffi Ahmad dan Agnes Monica karena keduanya memiliki potensi menjadi seorang pemimpin, khususnya di Jakarta.

Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JABARNEWS | JAKARTA - Artis Raffi Ahmad dan penyanyi Agnes Monica diproyeksikan salah satu partai politik sebagai kandidat calon kepala daerah untuk bertarung di Pilkada Jakarta 2024.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim mengatakan, saat ini PKB mulai bersiap menghadapi Pilkada Jakarta 2024. Yakni dengan menyiapkan kader-kader potensial dan tokoh eksternal, termasuk rencana menggaet artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica.

Baca Juga:

Duh! Maung Bandung Tumbang di Final Leg Pertama Piala Menpora 2021

Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua



"Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024," kata Luqman, Jumat (12/2/2021), dinukil dari Antara.

Luqman mencontohkan kader PKB yang potensial antara lain Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta).

Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB itu menjelaskan, alasan PKB ingin menggaet Raffi Ahmad dan Agnes Monica karena keduanya memiliki potensi menjadi seorang pemimpin, khususnya di Jakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Agnes Monica Raffi Ahmad Pilkada Jakarta 2024 PKB Luqman Hakim Jabarnews Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi