JMN Channel


Libur Imlek, 300 Kendaraan Menuju Kabupaten Bandung Diputar Balik

Ketiga titik pos penyekatan itu yakni di Simpang 4 Tol Soreang, Pos Lantas Cileunyi, dan Pos Lantas Simpang 3 Kersen Bojongsoang.

Penyekatan di exit Tol Soreang oleh Polresta Bandung saat libur Imlek. (Foto: Instagram/@tmcpolrestabandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Sekitar 300 kendaraan yang mengarah ke Kabupaten Bandung diputar balik oleh jajaran Polresta Bandung dalam operasi yustisi stasioner pada libur Imlek, Jumat (12/2/2021).

Para pengendara yang diputar balik tersebut lantaran tidak bisa menunjukan dokumen keterangan bebas Covid-19 atau hasil tes. 

Baca Juga:

Awas! Jangan Nekat Mudik, Polda Jabar Siapkan 338 Pos Penyekatan

Warga Kabupaten Bandung Tewas oleh Longsor, Ini Peringatan BNPB



Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung membuat tiga titik pos penyekatan di wilayah Kabupaten Bandung, yang menjadi titik masuk pengendara dari luar kota. 

Ketiga titik pos penyekatan itu yakni di Simpang 4 Tol Soreang, Pos Lantas Cileunyi, dan Pos Lantas Simpang 3 Kersen Bojongsoang.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa menyatakan, penyekatan tersebut dilakukan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukum Polresta Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PPKM Mikro Polresta Bandung Kabupaten Bandung Libur Imlek Operasi Yustisi Penyekatan Erdi A Chaniago Erik Bangun Prakasa Jabarnews Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi