Halaman Rumah Moeldoko Dibanjiri Karangan Bunga Terbalik, Ada Apa Ya?

JABARNEWS | JAKARTA – Puluhan karangan bunga memenuhi pekarangan rumah kediaman Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko di Jalan Terusan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2021).

Dilaporkan JPPN, tampak puluhan karangan bunga tersebur berjejer di tembok kediaman mantan Panglima TNI itu. Hanya saja, puluhan karangan bunga tersebut tampak terbalik membelakangi jalan raya.

Menurut pengakuan penjaga rumah Moeldoko dirinya tidak mengetahui siapa yang mengirim karangan bunga tersebut. Ia juga tidak memberikan komentar terkaib respons Moeldoko perihal karangan bunga tersebut.

Baca Juga:  Kematian Warga Akibat Covid-19 Meningkat, Di Kota Ini Tembus 306 Kasus

Sebab, kata dia setiap barang yang dikirim ke kediaman Moeldoko, ada petugas khusus yang menerimanya baru pada hari ini.

Berdasarkan informasi, karangan tersebut sebagai bentuk dukungan dan simpati terhadap Moeldoko. Puluhan karangan yang ditujukan kepada Moeldoko itu diberikan dari berbagai kalangan, baik sukarelawan maupun masyarakat umum.

Baca Juga:  Empat Korban Longsor di Karo Ditemukan, Satu Orang Lagi Masih Dalam Pencarian

Bahkan pesan dukungan kepada Moeldoko pun datang dari warga Indonesia yang dilaporkan tinggal di luar negeri, seperti Amerika Serikat (AS) dan Australia.

Kiriman karangan bunga tersebut pun sebagai bentuk dukungan serta penyemangat untuk Moeldoko yang dalam beberapa hari belakangan ini namanya tengah ramai diperbincangkan.

Baca Juga:  Majelis Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Kasus Suap Meikarta

Sebagai informasi, Nama Moeldoko dan AHY belakangan ini ramai disebut-sebut dalam pemberitaan. AHY beberapa waktu lalu melakukan konferensi pers dengan menyebut ada yang hendak mengudeta dirinya.

Belakangan elite Partai Demokrat mengaitkan rumor itu dengan nama Moeldoko. Moeldoko disebut berencana mengudeta AHY dari kursi Ketua Umum DPP Partai Demokrat bersama sejumlah kader Demokrat lain. (Red)