Lebih Mengenal Gabriella Larasati Yang Wajahnya Mirip Video Viral

JABARNEWS | BANDUNG – Gabriela Larasati yang lahir di Yogyakarta pada tanggal 12 Februari 1999, merupakan seorang aktris sinetron asal negara kita yaitu Indonesia.

Dahulu ketika ia sedang merintis dari awal untuk menjadi seorang aktris, Gabriela sempat dilarang oleh orang tuanya. Hal tersebut terjadi karena orang tuanya merasa khawatir dengan pendidikannya yang akan terbengkalai.

Namun, kesungguhannya untuk terjun ke dunia seni peran sangatlah kuat, karena ia sekarang telah berhasil menjadi pemeran di salah satu sinetron terkenal tanah air yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang berperan sebagai Sonya.

Baca Juga:  Konser Silaturahmi Maher Zain di Delapan Kota

Dibalik kepiawaiannya dalam bermain peran dalam sebuah sinetron, setelah ditelusuri ternyata ia merupakan cucu dari seorang aktor yang bernama Franciskus Xaverius Koesworo.

Baca Juga:  Kantor Pemasaran Perumahan di Cimanggung Sumedang Disegel Warga

Dalam perjalanan menjadi seorang pemeran sinetron yang cukup sukses hingga sekarang, dahulu ia memulai karir menjadi model dalam beberapa iklan.

Perlahan tapi pasti, dengan ketekunannya mendalami seni peran, Gabriella berhasil mendapatkan peran pertamanya. Saat itu ia berperan sebagai Rona di Putri Titipan Tuhan pada tahun 2017 lalu.

Sebagai tokoh publik figur, ia sukses mengalihkan pandangan para pria karena parasnya yang begitu cantik hasil dari perpaduan darah jepang dan Indonesia yang ia peroleh dari orang tuanya.

Baca Juga:  Hayu Ah, Curhat Ke Kang Emil!

Akan tetapi sekarang aktris sinetron satu ini yaitu Gabriela Larasati sedang hangat di perbincangkan oleh masyarakat luas, pasalnya muka dari Gabriela sama seperti pemeran video viral yang tak senonoh belakangan ini.

Penulis: Muhammad Amaludin