Live Stream Bandung 132 TV


BMKG Temukan 14 Lokasi Terdapat Titik Panas Di Sumatera Utara

Biasanya titik panas kebakaran hutan.

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS I KARO - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisikan (BMKG)  prediksi terdapat titik panas (Hotspot) di wilayah di Sumatera Utara, berdasarkan pantauan Sensor Modis NOAA20 terdeteksi empat belas (14) titik panas di Wilayah Propinsi Sumatera Utara.

Dari situs yang dilansir BMKG, Sabtu (13/2/2021), daerah yang terdapat titik panas, yakni Kabupaten Tapanuli Tengah terdapat 1 titik panas, Kabupaten Tapanuli Utara terdapat 2 titik panas, Kabupaten Toba terdapat 1 titik panas, Kabupaten Dairi terdapat 4 titik panas, Kabupaten Karo terdapat 4 titik panas dan Kota Sibolga terdapat 2 titik panas.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



Perkiraan cuaca, BMKG prediksi pada pagi sampai siang hari diprediksi cerah Berawan di wilayah Sumatera Utara diperkirakan di angka 17 sampai 32 derajat Celsius dengan kelembabab udara antara 60 sampai 98 persen. Angin Timur Laut-Barat Daya dengan kecepatan 10-20 Km/jam.

Wilayah yang diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang pada sore dan malam hari terjadi di Kabupaten Langkat, Dairi, Karo, Simalungun, Samosir, Humbahas, Pakpak Bharat, Deli Serdang dan Toba.

Perkiraan gelombang laut di perairan Utara Sabang, perairan Barat Aceh, Perairan Meulaboh-Sinabang, Samudera Hindia Barat Aceh, Perairan Nias Sibolga, Samudera Hindia Barat Nias dengan gelombang sedang berkisar 1.25-2,5 meter.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lokasi panas Kebakaran Hutan BMKG Kabupaten Karo Hotspot Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi