Heboh Cium Luna Maya, Ini Profil Dimas Beck

JABARNEWS | BANDUNG – Dimas Khalil Sudoyo atau Dimas Beck lahir di Jakarta pada tanggal 8 Mei 1988 merupakan seorang aktor dan Penyanyi asal negara Indonesia yang mempunyai wajah yang begitu di tampan.

Ia Lahir dari pasangan Sarif Beck dan juga Ida Sudoyo dengan memeluk agama Islam. Dimas Beck juga mempunyai dua saudara yang bernama Dan Beck serta Dewi Beck.

Dahulu sebelum Dimas Beck menjadi seorang aktor, ia merupakan salah satu penyanyi dari salah satu grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang diasuh oleh penyanyi terkenal bernama Melly Goeslaw.

Baca Juga:  Atalia: Kenalkan Produk Jabar melalui PKJB

Sebagai selebritis papan atas Indonesia ia juga tidak melupakan kewajiban pendidikannya, dahulu ia berkuliah di salah satu Universitas swasta yang bernama Universitas Bina Nusantara (Binus).

Pria tampan satu ini menjadi lebih dikenal publik setelah membintangi film Milli & Nathan, selain itu ia juga pernah berperan dalam beberapa film lainya seperti film Apa Artinya Cinta? dan film Bukan Bintang Biasa.

Baca Juga:  DJ Tertangkap Bawa Sabu

Saat bermain film Bukan Bintang Biasa itu ia tampil bersama beberapa nama selebritis terkenal indonesia seperti Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, dan juga Ayushita.

Dalam Dunia percintaan saat ini ia dikabarkan sedang dekat dengan salah satu artis yang bernama Luna Maya, hal tersebut sudah diketahui oleh banyak orang tetapi sampai saat ini belum ada penjelasan mengenai hubungan mereka.

Baca Juga:  Kabar Baik! PPPK Bakal Dapat Uang Pensiun seperti PNS

Yang jelas, pasangan antara Dimas Beck dengan Luna Maya merupakan pasangan yang begitu serasi dan romantis, Jika dilihat dari Video viral yang memperlihatkan kemesraan mereka di salah satu platforms media sosial yang bernama Tiktok.

Penulis: Muhammad Amaludin