Inilah Lima Hp Realme Terbaik Dan Tercanggih Di Tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Realme merupakan salah satu produsen Handphone (HP) yang sudah cukup terkenal, hal itu terjadi karena Realmi biasanya mengeluarkan berbagai Tipe Hp yang canggih.

Selain itu, Realme juga memiliki harga yang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan beberapa produsen lainya seperti Samsung, Oppo dan beberapa Brand besar lainya.

Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum ragam tipe Hp realme tercanggih di tahun 2021 ini. Diantaranya:

1. Realme X50 Pro 5G – Realme X50 Pro 5G hadir pada tahun 2020 dengan spesifikasi yang gahar. Buktinya, HP ini dirilis dengan menggunakan versi Android 10 terbaru.

Baca Juga:  Polres Subang Bagi-bagi Takjil

Salah satu HP Realme terbaik ini memang tidak memiliki slot memori eksternal, namun hal ini dikompensasi dengan berbagai varian memori internal yang dapat dipilih dari yang terendah 128 GB dengan RAM 6 GB sampai yang tertinggi 256 GB dengan 12 GB RAM.

2. Realme X50 Pro Player – Apabila berbicara mengenai HP Realme yang canggih, Realme X50 Pro Player sudah pasti salah satunya. Varian spin-off dari seri Realme X50 ini memang diperuntukan untuk bermain game berkat adanya berbagai fitur untuk mengoptimasi game, mirip Black Shark-nya Xiaomi.

Baca Juga:  Paslon Bupati Harus Jujur Laporkan Dana Kampanye

3. Realme X7 Pro – Menggunakan chip Mediatek Dimensity 1000+ yang dibuat dengan proses manufaktur 7 nm, HP ini bisa dibilang memiliki rasio performa ke harga yang baik. Dari segi kamera, kemampuannya juga terbilang kompetitif dengan produk dari kompetitornya.

Baca Juga:  Kisah Kelahiran Bayi Di Tempat Tak Terduga

4. Realme X2 Pro – Realme X2 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855+ dengan CPU octa-core dan Kryo 485 yang dijamin mampu mengangkat game bergrafis memukau dengan baik.

5. Realme X3 SuperZoom -Dibekali dengan chipset Snapdragon 855+ yang dihadirkannya. Aktivitas seberat apapun seperti bermain game dan bahkan mengedit video bisa menjadi lancar, karena chipset ini memang salah satu yang paling tangguh untuk HP sekelas Realme X3 SuperZoom.

Penulis: Muhammad Amaludin