Diam-diam Abdul Aziz Dapat Tawaran Bermain Di Klub Malaysia

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz diam-diam rupanya sempat mendapat tawaran untuk bermain di klub Malaysia, Kelantan TRW. Hal itu diungkapkan sang pemain, yang akhirnya memutuskan untuk tetap bersama Persib.

Tawaran untuk Aziz sebenarnya datang sejak akhir tahun lalu. Kelantan pun akhirnya menjatuhkan pilihan ke gelandang milik Sulut United, Natanael Siringoringo, yang sudah resmi gabung kesana.

“Ya ada, kemarin ada tim liga dua Malaysia Kelantan FC, perwakilannya menghubungi Aziz. Menawari Aziz gabung disana,” kata Aziz, dilansir dari Simamaung.

Baca Juga:  Coba Seludupkan Ke Inggris, Paket Lima Ular Berbisa Akan Dilepasliarkan

“Sejak bulan Desember sudah bilang juga sama manajemen, tapi keputusan Aziz bulat bertahan di Persib,” sambung pemain asli Jawa Barat tersebut.

Aziz menambahkan, sebagai putra asli Jawa Barat, ia tidak menemukan alasan yang kuat untuk meninggalkan Persib, terlebih tidak lama lagi ia akan segera menjadi seorang ayah.

Baca Juga:  Bendungan Kuningan Bakal Mengairi Ribuan Hektare Sawah

“Kontrak sampai bulan Februari sekarang dan Persib serius ingin Aziz bertahan. Banyak juga pertimbangan yang tidak bisa dijelaskan, istilahnya tidak ada alasan untuk Aziz meninggalkan Persib,” urai Aziz.

“Persib masih membutuhkan saya di tim, dan sebentar lagi bakal lahiran anak pertama jadi sangat berat untuk saya meninggalkan keluarga,” sambung gelandang jebolan PON Jawa barat tersebut.

Sebelumnya, Persib juga sudah meminjamkan striker asing mereka ke klub Serie C Italia, Como 1907. Pemain tersebut adalah striker asing asal Belanda, Geoffrey Castillion, yang diharapkan kemampuannya terjaga karena tetap berkompetisi.

Baca Juga:  Puluhan Bacaleg Partai Perindo Purwakarta Ikuti Tes Kesehatan

Selain itu, tawaran lain yang menghampiri Persib datang kepada Beckham Putra Nugraha. Gelandang timnas Indonesia U-19 itu mendapat ketertarikan dari klub Montenegro, FK Sutjeska Niksic, yang dilatih oleh eks Persib, Miljan Radovic. (Red)