Diprediksi Bisa Kalahkan Anies Baswedan, Benarkah Raffi Ahmad Bakal Nyalon Gubernur Jakarta?

JABARNEWS | JAKARTA – Sosok Raffi Ahmad masuk dalam bursa yang dijagokan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Artis ini dijagokan akan mampu melawan petahana Anies Baswedan.

Raffi dinilai sosok yang tidak sombong dengan tipe orang pekerja keras.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim mengungkap persiapan partainya dalam menghadapi PIlkada Jakarta tersebut.

Baca Juga:  Warga Dilarang Masuk Gereja Gara-gara Pakai Sandal Jepit, Berikut Penjelasan TNI AU

Luqman menjelaskan Raffi Ahmad merupakah salah satu artis yang mencapai popularitas dan kesuksesan-nya dari kerja keras, bukan jalan pintas menghalalkan semua cara.

“Raffi merupakan anak muda kreatif dan inovatif, dan meski di posisi puncak popularitas, Raffi tidak sombong,” kata dia.

Dalam keseharian, Raffi tetap menjadi masyarakat biasa yang terbukti sangat ramah jika berada di tempat-tempat keramaian.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Libra Hari Ini

PKB berencana menggaet Raffi Ahmad dan Agnes Monica sebagai penantang Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Rafi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024,” kata Luqman dilansir Antara, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga:  Meningkatkan Kesehatan Pencernaan, Lakukan Cara Ini

Sementara Agnes Mo punya prestasi go internasional sebagai musisi, mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional.

Dia menilai, Agnes Mo merupakan perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah.“Tempaan pengalaman kariernya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat,” ucapnya.

Sumber: Suara.com