Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Dit Intelkam Polda Jabar Bagikan Ribuan Masker

JABARNEWS | BANDUNG – Dit Intelkam Polda Jabar melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Tak hanya sosialisasi, ada juga kegiatan bakti sosial (Baksos) yang dilakukan di Kecamatan Rancaekek.

Kegiatan tersebut berlokasi di Perumahan Rancaekek Kencana, Stasiun Rancaekek dan Pasar RTC Dangdeur, Pertigaan Pasar Dangdeur, Jln Raya Rancaekek Majalaya Kecamatan Rancaekek, Minggu (14/02/2021).

Baca Juga:  Pelajar SMK Taruna Sakti Purwakarta Bersertifikasi Kompetensi Profesi BNSP

Kasubdit III Intelkam Polda Jabar AKBP Haeruman mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu cara untuk menekan angka Covid-19. Sebelumnya, pada operasi Yustisi banyak masyarakat yang terjaring razia karena tak mematuhi protokol kesehatan.

“Sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran Covid 19 untuk masyarakat di wilayah Kec. Rancaekek,” kata Haeruman.

Baca Juga:  VIDEO: Demi Airlangga Maju Pilpres, Ridwan Kamil Ogah Ambil Peluang Cawapres

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Baksos Dit Intelkam Polda Jabar untuk warga Kecamatan Rancaekek. Selain itu, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Baca Juga:  Hari Guru Nasional, Ini Janji Manis Disdik Kota Bandung Tingkatkan Kualitas Pendidikan

“Dengan membagikan Masker dan mensosialisasikan mengenai cara pencegahan penyebaran virus Covid 19,” ucap Erdi.

Untuk diketahui, dalam kesempatan Baksos tersebut Dit Intelkam polda Jabar membagikan 2.000 masker kepada warga masyarakat Rancaekek dan para pedagang di Pasar RTC Dangdeur. (Red)