Live Stream Bandung 132 TV


Anak Rhoma Irama Kembali Dipanggil KPK Soal Korupsi Proyek Infrastruktur PUPR Banjar

Rommy didampingi kuasa hukumnya saat itu menjelaskan kepada wartawan bahwa dirinya tidak terlibat

Anak penyanyi dangdut Rhoma Irama, Rommy Syahrial mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (18/1/2021). (Foto: Sindonews)

JABARNEWS | JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (15/2/2021) kembali memanggil anak pedangdut Rhoma Irama, yakni Rommy Syahrial dalam penyidikan kasus korupsi proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar, Jawa Barat, Tahun Anggaran 2012-2017.

"Panggil ulang sebagai saksi dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi PUPR Kota Banjar," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:

Sesama dari Polri, Firli Bahuri Bicara Soal Penyidik KPK yang Diduga Memeras

Propam Polri Tangkap Penyidik KPK Berinisial AKP SR



KPK sebelumnya telah memanggil Rommy pada Selasa (12/1/2021). Namun, saat itu yang bersangkutan tidak menghadiri panggilan tanpa disertai keterangan.

Rommy pun pada Senin (18/1/2021) sempat menyambangi Gedung KPK, Jakarta untuk mengklarifikasi soal adanya pemanggilan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Rommy didampingi kuasa hukumnya saat itu menjelaskan kepada wartawan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus dugaan suap proyek infrastruktur di Banjar.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : KPK Korupsi Rhoma Irama Penyanyi Dangdut Rommy Syahrial Infrastruktur Proyek PUPR Banjar Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

KPK Geledah Rumah Pribadi Walikota Tanjung Balai

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi