Live Stream Bandung 132 TV


Peduli Korban Bencana Alam Di Purwakarta, Permata: Bukan Soal Pray For Atau Donasi

Permata akan kawal dari mulai proses evakuasi, relokasi, assessment hingga warga yang menjadi korban bisa kembali beraktivitas secara normal

Serah terima bantuan dari Permata untuk korban bencana alam di Tegalwaru Purwakarta (Foto: Permata)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (Permata) pada Minggu (14/2/2021) kemarin mendatangi dua lokasi bencana alam yang terjadi di Kabupaten Purwakarta.

Kedua lokasi tersebut, yakni Tegalwaru yang mengalami pergeseran tahan hingga membuat 71 rumah rusak parah dan jalan terputus. Lokasi kedua yaitu Bojong yang mengalami longsor dan mengorbankan satu rumah milik warga.

Baca Juga:

Anne Ratna Mustika Pastikan Tempat Isolasi Pekerja Migran Asal Purwakarta

Jelang Lebaran, IRT di Purwakarta Ini Kebanjiran Order Kue Kering



Ketua Umum PB Permata, Mochammad Ilga Sopian Maksum mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk rasa peduli dari seluruh anggota mahasiswa yang tergiring hatinya untuk membantu meringankan beban para korban.

"Tentunya, ini kepedulian dari teman-temen pengurus dari semua cabang untuk memberikan bantuan yang terpenting dukungan secara moril. Kami mengharapkan dengan kedatangan kami ke lokasi bisa kembali memotivasi korban dan memberikan support," kata Ilga.

"Karena bagi kami, ini bukan soal Pray For atau donasi untuk para korban, tentunya dukungan secara moril juga sangat dibutuhkan mereka," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta Mahasiswa Perhimpunan Mahasiswa Bencana Alam Solahudin Pray For Donasi Peduli Sosial Bansos Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Wisata Situ Wanayasa Purwakarta, Cocok Untuk Liburan Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi