Live Stream Bandung 132 TV


Doni Monardo: HUT RI 17 Agustus, Kita Harus Bebas dari Covid-19

Optimistis karena dalam sepekan terakhir telah terjadi penurunan angka kasus aktif .

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo menargetkan Indonesia bisa bebas dari pandemi Covid-19 pada Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021.

“Target kita adalah pada perayaan 17 Agustus yang akan datang, maka kita betul-betul harus bebas dari Covid-19. Artinya Covid-19 dalam posisi yang bisa dikendalikan,” kata Doni saat membuka Rapat Koordinasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19, yang disiarkan YouTube Pusdalops BNPB, pada Minggu (14/2/2021) .

Baca Juga:

Anwar Sadad: Bank Minim Inovasi, Pencairan BLT UMKM Di Sukabumi Sebabkan Kerumunan

Biografi R.A. Kartini, Sosok Inspiratif Kaum Perempuan



“Target kita adalah pada perayaan 17 Agustus yang akan datang, maka kita betul-betul harus bebas dari Covid-19. Artinya Covid-19 dalam posisi yang bisa dikendalikan,” kata Doni disiarkan YouTube Pusdalops BNPB.

Doni optimistis karena dalam sepekan terakhir telah terjadi penurunan angka kasus aktif atau orang positif corona yang masih dalam perawatan.

“Pada seminggu yang lalu angka kasus aktif kita 176 ribuan orang, baik OTG, bergejala ringan, sedang, berat, bahkan kritis. Namun, dari data Satgas kemarin, kasus aktif sudah turun 161 ribu orang telah terjadi penurunan sebanyak 15 ribu orang dalam kurun waktu satu minggu. Artinya ada hal positif yang sudah dilakukan semua pihak,” jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Doni Monardo Pandemi Covid-19 Virus Corona Pandemi Covid-19 Satgas Covid-19 BNPB Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tanpa Dicicil, THR PNS Dibayarkan H-10 Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi