JMN Channel


PPKM Kota Bekasi Himpun Denda Prokes Capai Rp23,4 Juta

Sebanyak 2.090 ini total pelanggaran yang terjaring baik operasi yustisi maupun non-yustisi.

Hakim Pengadilan Negeri Kota Bekasi memutuskan denda adminstrasi kepada pelanggar protokol kesehatan di wilayah hukumnya. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Pemeberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bekasi Jawa Barat, telang menghimpun jumlah denda pelanggar protokol kesehatan mencapai Rp23,4 juta.

"Denda administratif ini berhasil dikumpulkan petugas dari para pelanggar selama penerapan PPKM di Kota Bekasi," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi Abi Hurairah di Bekasi, Selasa.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Selama periode tersebut, pihaknya menyebutkan telah menjaring 2.090 pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan tidak memakai masker saat melintasi area operasi gabungan.

"Sebanyak 2.090 ini total pelanggaran yang terjaring baik operasi yustisi maupun nonyustisi. Kami sudah kenai sanksi berupa denda maupun kerja sosial, seperti membersihkan sarana dan prasarana umum, jalan, saluran, serta halte," kata Abi.

Adapun jumlah denda maksimal sanksi administrasi terhadap setiap warga yang melanggar protokol kesehatan tersebut sebesar Rp100 ribu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PPKM PPKM Bekasi Kota Bekasi Pemkab Bekasi Denda Prokes Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi