Inilah Lima Keunggulan HP Canggih Samsung Galaxy S21 5G Reguler

JABARNEWS | BANDUNG – Galaxy S21 5G merupakan Handphone (HP) terbaru hasil besutan dari produsen ternama yaitu Samsung, dari segi teknologi hp samsung satu ini merupakan termasuk kedalam golongan tercanggih saat ini.

Sebagai hp berteknologi canggih yaitu Samsung Galaxy S21 5G , tentunya hp ini memiliki banyak kelebihan bila dibandingkan dengan hp-hp sebelumnya telah rilis.

Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum berbagai macam kelebihan dari hp Samsung Galaxy S21 5G ini. Diantaranya:

1. Teknologi Layar 120Hz yang Canggih – Dibekali dengan teknologi Dynamic AMOLED 2X, menjadikannya perangkat dengan tampilan paling memukau di industri smartphone. Dibanding dengan Galaxy S20, tingkat kecerahan puncaknya juga lebih baik. Galaxy S20 punya peak brightness 1200 nits sementara pada Galaxy S21, angka tersebut naik 100 menjadi 1300 nits.

Baca Juga:  DPRD Karawang Anggarkan Tempat Diskusi Aspirasi Masyarakat

2. Fitur Kamera Profesional – Dianggap unggul dalam segi kamera, gadget ini dikemas dengan multi-camera yang mencakup tiga buah lensa. Lensa-lensa tersebut merupakan satu lensa utama 12 MP, lalu ada lensa telefoto meresolusikan 64 MP, dan terakhir adalah lensa ultra wide 12 MP.

Baca Juga:  Melawan Petugas, Begal Motor di Purwakarta Dihadiahi Timah Panas

3. Harganya Paling Murah – Galaxy S21 ini kabarnya diberi harga Rp12.999.000,- untuk varian 128 GB dan 8GB, dan harga Rp13.999.000,- untuk varian 256 GB dan RAM 8 GB. Selisihnya pun lumayan banyak dibanding Galaxy S21 Plus yang buka harga di angka Rp15.999.000,-. Selisihnya mencapai Rp3 jutaan.

4. Performa Chipset yang Unggul – Bagi kalian yang mendalami passion di bidang eSport, pastinya memerlukan smartphone bertenaga agar permainan berjalan tanpa hambatan. Di sinilah Galaxy S21 dapat diandalkan. Galaxy S21 sendiri hadir pada dua versi, yaitu versi global yang menggunakan Exynos 2100 dan juga versi Amerika Serikat yang menggunakan Snapdragon 888.

Baca Juga:  Ramadhan, Puluhan Ribu Botol Miras di Bekasi Dimusnahkan

5. Body Ringan Dan Nyaman Untuk digenggam – Samsung Galaxy S21 reguler merupakan yang paling minim fitur di antara kedua kakaknya yang lain. Tapi ini justru membuatnya jadi yang paling ringan dengan ukuran yang begitu ringkas. Lebih enak digenggam ataupun dimasukkan ke saku. Soalnya layarnya memang sangat kecil.

Penulis: Muhammad Amaludin