Berikut Beberapa Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander Sebagai Mobil Terlaris Di Tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Mitsubishi merupakan salah satu produsen otomotif terkenal yang berasal dari negara Jepang, hal tersebut terjadi karena produknya lebih variatif dan selalu tampil beda salah satunya yaitu Mobil bernama Mitsubishi Xpander.

Kabarnya Mobil Mitsubishi Xpander ini menjadi salah satu mobil terlaris di tahun 2021. Bahkan, dilansir dari Kompas.com mobil ini pada bulan Januari 2021 berhasil terjual sebanyak 6.694 unit. Tentunya hal tersebut terjadi karena faktor keutamaan atau kelebihan dari Mobil satu ini.

Oleh Sebab itu, Dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum kelebihan mobil Mitsubishi Xpander sebagai mobil terlaris di awal tahun 2021 ini. Diantaranya:

Baca Juga:  DPR Dorong Lembaga BPOM Hadir Di Kota/Kabupaten

Pertama. Menggunakan Eksterior dari Perpaduan MPV-SUV – Hadir sebagai tipe Low MPV yang modern dan bergaya SUV, hal tersebut merupakan salah satu kelebihan mobil Mitsubishi Xpander yang paling menonjol dan titik utama yang paling memikat yaitu pada tampilan eksteriornya.

Dimana, dari sisi tampilan fisiknya tersebut, mobil garapan pabrik berlogo tiga berlian ini memiliki rekaan desain yang mengadopsi dari desain mobil SUV lalu diimplementasikan secara sempurna sehingga memberikan visualisasi desain yang berbeda dari MPV lain.

Baca Juga:  Musim Penghujan Harga Komoditas Naik, Dispangtan Kota Bandung Amankan Pasokan

Kedua. Interior Super Mewah dengan Ragam Fitur Canggih – Selain memiliki kelebihan di bidang Eksterior Mobil satu ini juga mempunyai kelebihan di bidang interior, beberapa fitur canggih yang turut disematkan pada Mitsubishi Xpander.

Seperti fitur konsol kendali, layar sentuh yang luas dengan beberapa menu, dan fitur entertainment yang siap memanjakan para penumpangnya. Dengan begitu maka tak heran jika kelebihan Mitsubishi Xpander ini pun menjadi sektor yang diunggulkan.

Ketiga. Performa Tangguh dan Dilengkapi Fitur Handal – Mobil ini dibekali dengan teknologi mesin bernama Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC), berteknologi 4A91 DOHC berkapasitas 1.5 liter dengan 16 katup yang dibenamkan pada mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 120 Ps per putaran 6000 rpm dengan torsi 145 Nm per putaran 4000 rpm.

Baca Juga:  Piala Thomas, Indonesia Bantai Kanada 5-0

Keempat. Memiliki Suspensi Kokoh – Mitsubishi suspensi bertipe Macpherson Strut Coil Spring pada bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakangnya, yang mana keduanya terbukti sanggup meredam setiap getaran ketika melewati jalanan yang bergelombang dan sanggup menjaga tingkat keseimbangan secara maksimal.

Penulis: Muhammad Amaludin