Diisukan Sebagai Pelakor, Ini Profil Nissa Sabyan

JABARNEWS | BANDUNG – Bernama asli Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan merupakan seorang penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik yang bernama Sabyan Gambus sebagai vokalis. 

Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun shalawat nabi. Selain itu, wanita kelahiran Lumajang 23 Mei 1999 ini juga memiliki suara yang begitu merdu untuk didengar.

Baca Juga:  Detik-detik Ganti Tahun, 73 Anggota Polres Kabupaten Tasikmalaya Naik Pangkat

Dalam dunia pendidikan ia dahulu bersekolah SD di Bandung, tetapi setelah melanjutkan ke sekolah menengah pertama SMP ia pindah ke Jakarta. Setelah Lulus SMP ia melajutkan sekolahnya di SMKN 56 Jakarta.

Nissa  terkenal bukan hanya dari suaranya yang begitu merdu saja, tetapi karena memiliki pasar yang cantik nan imut tentunya hal tersebut juga membuat para kaum pria terpanah melihatnya.

Baca Juga:  Sekda Jabar: Benchmark Pemprov Jabar Nomor Satu di Asia Tenggara

Dahulu sebelum dia terkenal seperti sekarang ia memulai karir bermusiknya dari panggung ke panggung hajatan, hal tersebut dilakukan bersama tim atau grup gambusnya yang bernama Sabyan.

Hasil kerja kerasnya Nissa bersama grup musik gambus Sabyan kini berbuah manis, dan berhasil menjadi terkenal hingga sekarang bahkan karena penampilanya yang begitu memukau bersama grup Sabyan gambus ia berhasil mendapat beberapa penghargaan musik. 

Baca Juga:  Ups!!! Emak-emak Disuruh Sekolah

Namun, Saat ini Nissa Sabyan sedang diterpa kabar kurang mengenakan. Hal tersebut terjadi karena ia disebut-sebut sebagai Pelakor atau perebut suami orang dilansir dari harapanrakyat.com di isukan menjalin cinta segitiga antara Nissa Sabyan, Ayus (keyboardist Sabyan Gambus) dan istrinya Ayus.

Penulis: Muhammad Amaludin