Inilah Lima Pemain Futsal Wanita Tercantik Dan Jago Di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Wanita merupakan orang yang selalu dianggap sepele dalam setiap kegiatan apapun terutama dalam hal olahraga futsal, hal itu terjadi karena biasanya futsal dilakukan oleh kaum laki-laki.

Akan tetapi, seiring berkembanya jaman saat ini banyak bermunculan pemain futsal wanita asal Indonesia yang begitu piawai dalam mengolah bola dilapangan futsal.

Oleh Sebab itu Dilansir dari beberapa sumber, kami berhasil merangkum nama-nama pemain futsal wanita yang begitu piawai di lapangan dan memiliki pasar yang cantik. Diantaranya:

Baca Juga:  Keren, Musisi Asal Bandung Ini Ciptakan Lagu Kerinduan Ramadhan

Pertama. Nadya Vera Margareth Simanjuntak – Salah satu wanita yang aktif sebagai pemain futsal di Jakarta, Nadya sering sekali mengikuti berbagai turnamen futsal wanita bahkan pernah bergabung dengan berbagai tim futsal di Jakarta.

Kedua. Fithri Syamsu – Dengan memiliki penampilan yang menarik dan kulit yang putih, bukan halangi bagi Fithri Syamsu untuk menggeluti olahraga futsal. Dia juga pernah ikut serta salah satu tim futsal wanita profesional di Indonesia.

Baca Juga:  Ini Hasil Tes Usap Massal Di Pasar Tradisional Indramayu

Ketiga. Citra Adisti – Kiper yang juga jago karate ini sudah banyak meraih prestasi bersama Jaya Kencana Angels, termasuk menjadi runner-up liga Futsal. Cantik, pintar, dan jago futsal layak untuk jadi idola.

Keempat. Nadie Tanadie – Nadie Tanadie merupakan yang memiliki postur tubuh dengan tinggi 160 cm. Nadie Tanadie merupakan pemain futsal posisi sebagai pivot, selain itu ia juga memiliki paras yang cantik.

Baca Juga:  Segini Peningkatan Poin Yang Akan Didapat Timnas Indonesia Jika Mampu Kembali Tundukan Curacao

Kelima. Violeta Mongi – Pemain yang tercatat pernah memperkuat tim Jakarta 69 FC ini merupakan pemain futsal yang cukup piawai dalam mengolah bola, Selain itu ia juga memiliki paras cantik yang membuat para laki-laki terfokus padanya.

Penulis: Muhammad Amaludin