Lima Hp Huawei Terbaru ini Cocok Untuk Perempuan Yang Hobi Selfie

JABARNEWS | BANDUNG – Huawei merupakan salah satu produsen Handphone (HP) asal tiongkok yang terkenal canggih terutama dalam fitur-fitur kamera yang disajikan dalam setiap Hp buatannya terbukti cocok perempuan yang Hobi Selfie.

Hp Huawei juga belakangan ini cukup terkenal di Indonesia, pasalnya huawei dalam membuat sebuah hp selalu menonjolkan kualitas yang begitu baik salah satunya Huawei selalu unggul dalam fitur kamera terutama kamera depan untuk selfie.

Oleh sebab itu, dilansir dari berbagai sumber kami berhasil merangkum beberapa jenis Hp Huawei yang menggunakan fitur canggih dalam kamera sefie. Diantaranya:

Baca Juga:  Ke Ratusan Mahasiswa ITB, KCIC Kenalkan Kecanggihan Kereta Cepat Jakarta Bandung

Pertama. Huawei Mate 40 Pro – Selain unggul dari segi teknologi karena menggunakan chipset Snapdragon 865 Plus, Hp Huawei Mate 40 Pro ini juga unggul dalam segi kamera terutama fotografi. Pasalnya kamera hp ini dinobatkan sebagai HP dengan kamera terbaik di dunia oleh DxOMark dan meraih skor sebesar 136.

Kedua. Huawei nova 7 – Huawei nova 7 juga membawa pengaturan kamera belakang yang kompetitif, dimana kamera utamanya berukuran 64 MP. Sedangkan kamera sekundernya berupa lensa telefoto dengan 3x zoom optik serta kameran depan yang canggih berselfiria.

Baca Juga:  Kelabui Petugas Hindari Kena Razia, Toko Non Esensial Ini Pampang Sembako

Ketiga. Huawei P40 Pro+ – Edisi P40 Pro+ ini merupakan yang terbaik dari P40 Pro maupun P40 biasa, dengan kehadiran kamera lima lensa di punggung bodi. Yang tentu saja lensa ini juga dihadirkan dengan kemampuan menghasilkan tampilan gambar berkualitas terbaik.

Keempat. Huawei P40 – Sementara varian Pronya hadir dengan empat kamera dan Pro+ hadir dengan lima kamera, Huawei P40 reguler ini hanya dihadirkan dengan tiga kamera saja dengan konfigurasi 50 MP (lebar), 8 MP (telefoto), dan 16 MP (ultra lebar). Akan tetapi hasil dari fotonya juga tidak kalah bagus bila dibandingkan dengan hp-hp diatasnya.

Baca Juga:  Di Subang, Tenaga Kerja Didominasi Orang-orang Korea

Kelima. Huawei P40 Pro – Lensa Periskop beresolusi 12 MP miliknya mampu memotret objek dari kejauhan menggunakan zoom optik sebanyak 5 kali. Tidak perlu khawatir gambar ngeblur karena sudah ada fitur Optical Image Stabilizer yang mampu menstabilkan pengambilan gambar dan video dengan baik.

Penulis: Muhammad Amaludin