Gunakan Cara Ini! Berikut Tips Memilih Jaket Parasut Untuk Perempuan

JABARNEWS | BANDUNG – Jaket berbahan Parasut merupakan salah satu jaket yang biasa digunakan oleh perempuan atau laki-laki untuk melakukan olahraga maupun aktivitas lainya.

Biasanya Jaket berbahan parasut ini berfungsinya menahan angin (Anti angin) dan air (Anti Air) untuk masuk kedalam tubuh dan juga dianggap lebih praktis terutama bagi perempuan dan dapat digunakan pada berbagai kesempatan.

Oleh sebab itu kalian para perempuan harus pintar memilih jaket parasut wanita yang bisa digunakan dalam berbagai keadaan termasuk saat hujan. Diantaranya:

Baca Juga:  Aksi Prank Ferdian Paleka Menuai Kecaman

1. Tentukan bahan sesuai dengan kebutuhan – Kalian bisa memilih jaket parasut sesuai fungsinya. bagi kalian yang berniat hanya untuk sekedar jalan-jalan ataupun untuk joging, jaket windbreaker dengan fungsi anti angin sudah cukup untuk kalian.

Baca Juga:  Keren.. Jadi Daerah Pertama di Jabar, Kabupaten Bekasi Capai UHC

Lalu, apabila kalian menggunakannya untuk kegiatan outdoor secara umum, pilihlah jaket parasut berbahan softshell yang lentur dan anti air biasanya jaket jenis ini lebih nyaman saat digunakan.

2. Pilih bahan yang nyaman untuk dikenakan – Walau dibuat dari bahan parasut yang sama, tetapi kenyamanan yang ditawarkan jaket parasut yang satu dengan lainnya dapat berbeda. Bahan yang tipis lebih terasa halus, praktis saat dibawa bepergian, serta cocok dikenakan sebagai jaket pada acara santai di luar ruangan.

Baca Juga:  Secara Bertahap, Sekolah di Cianjur Segera Dibuka Lagi

3. Periksa juga fitur ventilasinya agar tidak gerah – Jika kalian berencana untuk berolahraga jogging atau hiking, maka pilihlah jaket yang dilengkapi dengan mesh atau bahan yang memiliki fungsi ventilasi untuk meningkatkan sirkulasi udara.

Penulis: Muhammad Amaludin