Sah, Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame Dihapus Dari Jajaran Skuad Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen Persib Bandung telah resmi menghapus dua pemain yakni Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame dari daftar lantaran kedua pemain tersebut habis kontrak pada tanggal 31 Desember 2020.

Sebagai salah satu tim raksasa di Liga 1 2021, Persib Bandung tidak lagi memperpanjang kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame dan tidak diproyeksikan untuk masuk skuad Persib musim 2021.

Baca Juga:  BPBD: 13.843 Rumah Terendam Banjir di Kabupaten Bandung

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih kepada Zulham dan Fabiano atas dedikasinya selama berseragam Pangeran Biru.

Baca Juga:  DAHANA Peduli Terjunkan Tim Kesehatan, Bantu Korban Tsunami Banten

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib,” kata Teddy, Selasa (16/2/2021).

Diketahui, Fabiano Beltrame telah bergabung dengan Persib Bandung tercatat sejak tahun 2019. Namun, Fabiano Beltrame masuk dalam daftar skuad sejak tahun 2020.

Baca Juga:  Siap-Siap! Ada Pergantian Wesel, KRL Ini Alami Rekayasa Rute

Fabiano Beltrame sebelumnya, sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020 lalu. Selama dua musim bersama Persib, Fabiano jarang sekali mendapat menit bermain.

Selain bukan pilihan utama pelatih Robert Alberts, ia sempat terkendala karena proses naturalisasi yang tak kunjung rampung. (Red)