Lebih Mengenal Nagita Slavina Seorang Selebritis Perempuan Terkenal Asal Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Nagita Slavina Mariana Tengker yang lahir di Jakarta pada tanggal 17 Februari 1988 merupakan seorang perempuan yang berprofesi sebagai aktris, model, presenter, produser film bahkan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Awalnya Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi ini memulai karir sebagai model iklan di televisi (TV) pada salah satu produk pembersih wajah yang bernama Biore Anti Acne pada tahun 2000.

Baca Juga:  Enggan Berantas Miras Oplosan, Jabatan Bakal Dicopot

Dalam dunia pendidikan dahulu Gigi pernah berkuliah fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Akan tetapi pendidikannya di UI hanya berjalan 2 tahun dan memilih melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusan Commerce pada tahun 2009 lalu.

Pada tanggal 17 Oktober 2014, Nagita Slavina resmi disunting oleh Raffi Ahmad yang tak lain artis terkenal sekaligus teman masa kecilnya. Pernikahan mereka digelar di 3 kota besar, yaitu Jakarta, Bali dan Bandung.

Baca Juga:  Ciptakan Warga Binaan Kreatif, Ini yang Dilakukan Lapasustik Kelas IIA Cirebon

Mulai dari proses adat Jawa, akad nikah, resepsi di Jakarta, Private Party di Bali dan ngunduh mantu di Bandung disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun TV swasta pada waktu itu.

Saat ini, ia telah dikaruniai satu anak hasil hubungannya dengan Raffi Ahmad yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu dan diberi nama Rafathar Malik Ahmad dan sering dikenal dengan nama Rafathar.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Siap Hadapi Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Bertepatan dengan hari ini yaitu tanggal 17 Februari 2021 merupakan hari ulang tahun dari kedua pasangan suami istri satu ini. Selain itu, hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka.

Penulis: Muhammad Amaludin