Safwan Khayat Sebut BNN Sergai Menuju Wilayah Bebas Korupsi

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – BNN Kabupaten Serdang Bedagai canangkan zona integritas menuju menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kepala BNN kabupaten Serdang Bedagai, AKBP Safwan Khayat mengatakan, pelaksanaan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini merupakan gerbang awal bagi BNN Kabupaten Serdang Bedagai dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ini Dia Skenario The New Normal Ala Pemprov Jabar

“Ini dapat tercapai dengan diikuti komitmen bersama seluruh personil dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan jauh dari praktek KKN,” katanya, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga:  Buntut Tewasnya Brigadir J, Ini Daftar Nama Perwira Polri yang Dicopot dan Dipromosikan

Dikatakannya, dengan telah dilakukannya pencanangan zona integritas dan wilayah bebas Korupsi. Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap BNN Kabupaten Serdang Bedagai akan lebih tinggi.

“Dengan pencanangan ini, kita harap tingkat kepercayaan masyarakat atas kinerja BNN akan lebih tinggi,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam mencegah penyebaran Covid-19, di lingkungan kantor BNN Kabupaten Serdang Bedagai menyiapkan tempat pencuci tangan lengkap dengan sabun, pemeriksaan suhu badan dan wajib menggunakan masker.

Baca Juga:  Doakan Indonesia, Jenderal Idham Azis Imbau Anggota Polri Gelar Istighasah

“BNN Kabupaten Serdang Bedagai juga mendukung pencegahan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan baik kepada personil dan tamu yang datang ke kantor BNN,” bilangnya.

Penulis: Ahmad Putra