Inilah Tiga Pemeran Perempuan Terkenal Film Charlie’s Angels 2019

JABARNEWS | BANDUNG – Charlie’s Angels adalah sebuah film komedi laga Amerika Serikat tahun 2019 garapan Elizabeth Banks, yang menyimpan pemeran perempuan sebagai tokoh utama dari cerita karya Evan Spiliotopoulos dan David Auburn.

Film tersebut merupakan lanjutan dari kedua yang merupakan lanjutan cerita sebelumnya yang dimulai dalam seri televisi berjudul sama karya Ivan Goff dan Ben Roberts dan film-film layar lebar, Charlie’s Angels 2000 dan Charlie’s Angels: Full Throttle 2003.

Baca Juga:  Tragis.. Oknum Polisi Tembak Rekannya Hingga Tewas di Depok

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh berapa pemeran perempuan terkenal yang menjadi tokoh utama dalam film Charlie’s Angels ini. Diantaranya:

1. Kristen Jaymes Stewart yang lahir pada tanggal 9 April 1990 merupakan seorang perempuan yang berprofesi sebagai artis dan berkebangsaan Amerika Serikat, ia terkenal setelah memerankan Bella Swan dalam film Twilight.

Baca Juga:  Walah! Penyanyi Virzha Bakal Dipanggil Penyidik Terkait Kasus DNA Pro

2. Naomi Scott yang lahir di Inggris pada tanggal 6 Mei 1993 merupakan seorang perempuan yang berprofesi sebagai artis, penyanyi dan musisi. Dia terkenal berawal dari film Lemonade Mouth yang berperan sebagai Mohini Banjaree.

3. Ella Balinska yang lahir pada tanggal 4 Oktober 1996 merupakan seorang perempuan yang berprofesi sebagai artis. Ia dikenal karena membintangi film komedi aksi Charlie’s Angels 2019, yang merupakan kelanjutan ketiga dari film tersebut.

Baca Juga:  Bikin Resah Warga, Bandar Narkoba Pematangsiantar Ditangkap Petugas

Ketiga perempuan tersebut merupakan tokoh utama dalam berjalanya film ini yang mengisahkan tentang Tiga agen wanita paling cerdas, berani, dan terlatih dari berbagai belahan bumi disatukan dalam satu tim Angels yang dipimpin orang-orang yang bernama Bosley.

Penulis: Muhammad Amaludin