Herman Hadiri Sosialisasi Vicon PSP Hingga Prokes, Ini Yang Disampaikannya

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Kabupaten Cianjur Herman Suherman menyambut baik akan Program Sekolah Penggerak (PSP) yang diprakarsai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Cianjur, saat melaksanakan video conference (Vicon) sosialisasi PSP hingga protokol kesehatan (Prokes) kepada Kepala Sekolah (Kepsek) se-Kabupaten Cianjur.

“Saya support dan mendukung penuh tentunya,” katanya, didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur Himam Haris, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita Meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho

Herman Suherman menyebut, ini merupakan terobosan baru dan hal positif untuk dunia pendidikan, kegiatan yang diprakarsai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk menciptakan sekolah penggerak.

“Ya, agar satuan pendidikan berupaya meningkatkan standar kualitas pendidikan,” ujar Herman.

Baca Juga:  Banser Kabupaten Ciamis Minta Aparat Keamanan Jangan Hanya Formalitas

Karena saat ini masih suasana masa pandemi Covid-19, masih ujar Plt Bupati Cianjur, tetap jaga kesehatan. Karena sehat itu mahal harganya, dan kebersihan itu juga sebagai dari pada iman.

“Tetap semangat dan jangan kendor patuhi protokol kesehatan (Prokes) memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M),” ajaknya.

Herman menyambungkan, kepada seluruh kalangan pendidikan untuk terus berinovasi dan melakukan percepatan.

Baca Juga:  Gara-gara Ini, Warganet Serukan Boikot Mustika Ratu di Twitter

“Artinya dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan,” katanya.

Maka itu, masih Herman menambahkan, pada kesempatan ini mengajak kepada kalangan pendidikan untuk terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Cianjur.

“Sehingga bisa semakin baik dan merata menghadapi perkembangan zaman sangat pesat,” tandanya. (Mul)