JMN Channel


Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Bekasi, Sekda Jabar: Sesuai Harapan

Capaian vaksinasi Covid-19 pun tergolong besar meski distribusi vaksin Covid-19 ke Kabupaten Bekasi berjalan pada tahap I termin II.

Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Sumber Daya Manusia (SDM) Kesehatan di Puskesmas Sukamahi, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/2/2021). (Foto: Humas Pemprov Jabar).

JABARNEWS | BEKASI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Sumber Daya Manusia (SDM) Kesehatan di Puskesmas Sukamahi, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi terbilang baik. Capaian vaksinasi Covid-19 pun tergolong besar meski distribusi vaksin Covid-19 ke Kabupaten Bekasi berjalan pada tahap I termin II.

Baca Juga:

DPRD Jabar Setujui Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron



"Kabupaten Bekasi di luar tujuh daerah yang pertama menjalankan vaksinasi, tetapi Kabupaten Bekasi bisa mengejar karena persiapan sudah cukup matang dan sudah siap," kata Setiawan.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Setiawan pun memonitor kesiapan Kabupaten Bekasi menjalankan vaksinasi Covid-19 pada tahap berikutnya dengan sasaran pelayanan publik.

Kesiapan yang dicek oleh Setiawan mulai dari sarana prasarana, sampai tenaga vaksinator. Pengecekan dilakukan agar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi pada tahap berikutnya berjalan optimal.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Vaksinasi Covid-19 Bekasi Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi