Live Stream Bandung 132 TV


Modus Gandakan Uang, Sopir Ojek Daring Mengembat Puluhan Juta

Tipu daya itu bermula dari penawaran obat untuk penyakit korban, lalu penawaran untuk mengembalikan kekasih korban.

Kapolsek Regol Kompol Aulia Djabar. (Foto: Antara Foto/Bagus Ahmad Rizaldi)

JABARNEWS | BANDUNG - Jajaran Polrestabes Bandung meringkus seorang sopir ojek daring berinisial CB (40) yang melakukan penipuan dengan modus bisa melakukan penggandaan uang.

Termakan oleh bujukan CB, seorang pria berinisial MYA (26) yang menjadi korban penggandaan uang mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. 

Baca Juga:

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital

Heboh! Hari ini Ada 160 dari China Masuk RI, Apa Kata Pemerintah?



Kapolsek Regol Polrestabes Bandung Kompol Aulia Djabar mengatakan, pelaku melakukan tipu daya itu bermula dari penawaran obat untuk penyakit korban, lalu penawaran untuk mengembalikan kekasih korban.

"Kemudian tersangka menawarkan untuk melakukan penggandaan uang, sang korban menyetujui persyaratan dan menyimpan uang kepada tersangka dengan jumlah Rp52 juta," kata Aulia Djabar, di Bandung, Rabu (17/2/2021).

Dia menjelaskan, tersangka dan korban bertemu tidak sengaja di sebuah minimarket di Tasikmalaya pada Agustus tahun lalu. Tersangka menawarkan minyak oles seharga Rp1.750.000 untuk penyakit kulit yang diderita korban.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Modus Penipuan Penggandaan Uang Polrestabes Bandung Kapolsek Regol Aulia Djabar Sopir Ojek Daring Jabarnews Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi