Heboh, Jasad Perempuan Setengah Telanjang di Kosan di Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Penemuan jasad perempuan di kosan menggegerkan warga Kampung Cibeber, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021).

Jasad perempuan tersebut belakangan diketahui bernama Neneng Mayasari (31), warga Desa Sukamulih, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

Korban merupakan seorang karyawan yang bekerja di sebuah pabrik, yang berada tidak jauh dari lokasi. Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa dengan jasad setengah telanjang dalam posisi telentang.

Baca Juga:  KPU Persilahkan Paslon Buktikan Kecurangan Jika Ada

Tim identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya bersama Polsek Mangkubumi di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim kesehatan dari Puskesmas Sambongpari. 

Saat dilakukan olah TKP kondisi kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga untuk masuk ke dalam kamar, warga pun terpaksa harus membongkar jendela kosan.

Baca Juga:  Asap Di Gedung DPR Bukan karena Kebakaran

Dari keterangan warga sekitar, bahwa korban sudah dua hari tak keluar kamar kosan. Di dalam kamar ditemukan asbak dengan kondisi banyak puntung rokok. 

Baca Juga:  Ikuti Protokol Kesehatan, PWI Kota Bandung Siap Gelar UKW Ke-37

Sedangkan dari ponsel korban, polisi mendapati chat WhatsApp terakhir online yaitu 2 hari lalu, yakni pada pukul 21.46 WIB. Dalam chat itu, korban sempat meminta maaf kepada seorang pria yang dia panggil “Yang”.

“Untuk penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya. (Red)