Siap Dirilis Vivo iQOO Neo 5 Bulan Maret, Ini Bocoran Spesifikasinya

JABARNEWS | BANDUNG – Sala satu produsen Hp yaitu Vivo meluncurkan smartphone iQOO 7 pada bulan Januari lalu dan menurut bocoran, Vivo akan menghadirkan produk baru di keluarga iQOO.

Memiliki spesifikasi yang cukup gahar ponsel satu ini bisa disebut sebagai ponsel gaming yang bernama Vivo iQOO Neo 5, penerus dari iQOO Neo 3 yang dilengkapi dengan SD865.

Kabarnya bahwa HP baru Vivo ini akan meluncur pada pertengahan Maret dengan chipset Snapdragon 870, layar Samsung, dan sistem pengisian daya cepat, 88W melalui kabel dan 66W secara nirkabel dengan baterai 4.400 mAh.

Baca Juga:  Duh! Puluhan Korban Banjir Subang Ngungsi di Bawah Jembatan Pamanukan

Dibagian Layarnya Hp gaming satu ini menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kecepatan yang cukup tinggi yaitu bisa mencapai refresh sebesar 120 Hz dan akan memiliki ruang untuk kamera selfie 16 MP.

Baca Juga:  Pengajian Bersama Pimpinan OPD serta Camat Di Cianjur

Pada bagian belakang, HP Vivo iQOO Neo 5 dikatakan memiliki tiga kamera, diantaranya adalah kamera utama 48 MP dengan sensor Sony IMX 598, ultra wide angle 13 MP, dan lens 2 MP, kemungkinan untuk pengambilan gambar makro atau membantu dalam menangkap gambar.

Spesifikasi lain yang belum dikonfirmasi lebih lanjut, akan tetapi mungkin termasuk speaker ganda dan bingkai yang terbuat dari aluminium untuk daya tahan yang lebih baik dan pembuangan panas.

Baca Juga:  HIPSI Jabar Apresiasi Program Kemitraan PT Dahana

Terkait pada bagian harga, diperkirakan HP satu ini diberi harga di kisaran harga antara CNY2,998 dan CNY3,698 atau jika dihitung secara rupiah berada di kisaran antara Rp 6,4 juta dan Rp 7,9 juta.

Penulis: Muhammad Amaludin