Inilah Profil Rinada Penyanyi Yang Sedang Terjerat Kasus Narkoba

JABARNEWS | BANDUNG – Rinada merupakan salah satu penyanyi asal Kota Bandung yang wara-wiri di dunia permusikan Indonesia, mulai dari musik rock, pop dut pernah ia geluti.

Adik dari Abel Peterpan ini sebenarnya sudah menyukai dan mulai bermain di dunia musik sejak masih SD, Selain itu, keluarganya juga rata-rata memiliki profesi yang sama yaitu di bidang musik.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana Alam dan Wabah Penyakit, Herdiat Sunarya Minta Masyarakat Ciamis Lakukan Hal Ini

Ia merupakan salah satu anggota dari anggota grup musik yang bernama The mantans yang cukup terkenal pada masanya, memiliki suara yang begitu merdu tentunya Rinada memiliki banyak penggemar.

Sebelum gabung dengan grup musik The mantans ternyata Rinada dahulu pernah membentuk grup musiknya sendiri bernama Geger Band akan tetapi tidak berlangsung lama grup band tersebut bubar.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Kesiapan Asrama Haji Indramayu dan Bandara Kertajati

Dahulu, ia sempat viral juga di 2014 lalu tetapi bukan karena musiknya melainkan beredarnya foto yang bersifat asusila di berbagai media sosial yang meirip dengan dirinya sebagai korban dari penyebaran poto tersebut.

Saat ini, beredar kabar bahwa Rinada atau biasa dipanggil Lady Rock ini telah terjerat kasus narkoba. Diceritakan dari berita sebelumnya, bahwa ia ditangkap Polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah indekos di wilayah Bandung.

Baca Juga:  BIJB Disosialisasikan Sebagai Bandara Haji dan Umrah

Dan Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya mengatakan bahwa penyanyi satu ini diketahui positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu atau methamphetamine.

Penulis: Muhammad Amaludin