Live Stream Bandung 132 TV


Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Dua, Dandim 0619 Purwakarta Rasakan Ini

Perasaannya sama saat mendapatkan suntikan pertama. Biasa-biasa saja

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan menjalani Vaksinasi Covid-19 dosis kedua. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan menjalani Vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Purwakarta Kota, di Jalan Siliwangi, pada Kamis (18/2/2021).

"Syukur alhamdulillah, disuntik kali kedua ini, perasaannya sama saat mendapatkan suntikan pertama. Biasa-biasa saja," ungkap pria yang akrab disapa Kris itu.

Baca Juga:

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

Konsentrasi Berkendara Terganggu saat Puasa? Ini Tips Aman Ala Dishub Purwakarta



Dandim mengaku, pascavaksinasi tersebut tidak ada efek samping yang terasa setelah disuntikan vaksin tersebut dan merasakan tubuh lebih segar.

"Yang pasti, vaksinasi Covid-19 ini aman, halal dan menyehatkan. Untuk itu, warga masyarakat jangan ragu dan khawatir. Saya juga mengimbau dan mengajak masyarakat Purwakarta agar jangan takut melakukan vaksinasi karena sudah jelas aman dan halal,“ tutur Kris.

Menurutnya, salah satu upaya pemerintah untuk menghambat laju perkembangan penyebaran Covid-19 adalah dengan pemberian vaksin kepada kalangan masyarakat luas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dandim Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan Vaksinasi Covid-19 Virus Corona TNI Indonesia TNI Purwakata Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi