Deputi Menko Polhukam Datangi Rumah Dinas Kang Jimat, Ini Yang Dibahas

JABARNEWS | SUBANG – Bupati Subang Ruhimat menerima langsung kunjungan monitoring dari Deputi Menko Polhukam Marshda TNI Rus Nurhadi di Rumah Dinas Bupati, Kamis (18/2/2021).

Kang Jimat sapaan akrab Ruhimat menyebutkan bahwa kunjungan Deputi Menko Polhukam ini bertujuan untuk memonitoring tentang progresifitas program yang sedang dilaksanakan mengenai layanan ‘Informasi Publik Antara Digital Media’ di wilayah-wilayah prioritas, yang mana salah satunya ialah Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Program 100 Hari Kerja Walikota dan Wakil Wali Kota Cirebon Sudah Dilakukan

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dari Deputi Menko Polhukam, dan berharap program yang sedang dilaksanakan berjalan dengan baik, dan bahkan diperbanyak,” sebut Kang Jimat kepada awak media setelah pertemuan.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Selasa 4 Juli 2023

”Program ini juga bertujuan untuk menghindarkan masyarakat dari Intoleransi dan radikalisme, yang berpotensi meruntuhkan kerukunan bangsa dan bisa memicu konflik horizontal maupun vertikal,” lanjutnya.

Sementara Marshda TNI Rus Nurhadi secara singkat mengucapkan bahwa program yang sedang berjalan ini bisa menjadi media dalam penanganan Covid-19 serta menghindarkan hoax yang sering terjadi.

Baca Juga:  Kuasa Hukum Tersangka Kasus Subang Anggap Polda Jabar Tak Miliki Cukup Bukti

Lanjutnya, bahwa pihaknya selaku Deputi Menko Polhukam akan terus meminta dukungan dari segala aspek supaya program yang sedang berjalan ini bisa berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan dukungan dari segala aspek, kita akan mencoba yang terbaik” tandasnya. (CR1)