Berniat Pergi Ke Pasar, Motor Milik Warga Bandung Ini Raib Digondol Maling

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah motor honda vario milik Hami, warga Taman Cipadung Indah, Panyileukan, Kota Bandung dibawa kabur maling saat sedang dipanaskan di depan rumahnya hari ini, Jumat (19/2/2021).

Dilaporkan Prfmnews, Hami menceritakan jika dia berniat untuk minum dulu sebelum berangkat ke pasar sehingga motor ia tinggalkan sebentar dalam kondisi mesin hidup karena sedang dipanaskan atau dihangatkan.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Guyur Bonus untuk Atlet Berprestasi

“Tadi saya mau ke pasar mau belanja, terus kan ngangetin dulu motor. Nah sebelum ke pasar mau minum dulu. Nah pas baru beberapa langkah dari pintu langsung ada yang ngambil,” kata Hami.

Kejadian itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Pada saat itu motor disimpan di depan rumahnya.

Baca Juga:  Nama Ahok Disodorkan Jadi Menteri di Kabinet Jokowi Maruf

Adapun motor hilang milik Hami adalah motor Vario berwarna putih dengan plat nomor z 4091 LK dan ada stiker Cendol Time di bagian spakbor depan. Hami menyebutkan, dia sempat melihat jika pelaku berjumlah dua orang.

“Dia kan ga kelihatan, soalnya kelihatan belakangnya saja, (pelaku) ada dua orang,” ujarnya.

Setelah sadar motornya dicuri, Hami sempat mengajar. Sayang dia yang berlari tak bisa mengejar pelaku yang menggeber motornya.

Baca Juga:  Saling Mengasihi Melalui Festival Jawa Barat Welas Asih

Di komplek perumahannya, Hami mengaku ada beberapa kamera CCTV. Dia pun berniat mengecek CCTV tersebut dan akan melapor kepada pihak berwajib atas kejadian ini.

“Mau (lapor) ke Polsek,” pungkasnya.(Red)