Live Stream Bandung 132 TV


Awas! Pelanggar PSBB Proporsional di Kota Bandung Akan Beri Sanksi Berat

Perwal Nomor 4 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan PSBB Secara Proporsional, sanksi terberat yakni denda sebesar Rp500 ribu.

Satgas Covid-19 saat menyegel salah satu tempat usaha di Kota Bandung. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung mewacanakan penguatan sanksi berat bagi individu atau pengusaha yang melanggar aturan selama masa pandemi. Salah satunya soal penyegelan tempat usaha.

Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Oded M. Danial sudah menerima laporan bahwa di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional ini masih banyak yang abai terhadap aturan. Utamanya dari cafe atau tempat hiburan yang bahkan terpantau bandel melakukan pelanggaran.

Baca Juga:

Dongkrak Pendapatan Indramayu, Bank bjb Luncurkan E-Retribusi QRIS

Ridwan Kamil Dorong Bupati dan Wakil Kota Gunakan Hotel Untuk Tempat Isolasi



Satgas mewacanakan penyegelan tempat usaha yang bandel selama 14 hari. Untuk itu, Oded berharap penguatan sanksi ini bisa menjadi cambuk bagi para pelanggar untuk lebih memperhatikan aturan.

Tak hanya itu, Satgas Penanganan Covid-19 kini sudah merancang untuk menjalankan Operasi Senyap. “Setelah melihat evaluasi di lapangan banyak yang nakal kucing-kucingan,” kata Oded seusai memimpin rapat terbatas bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung secara daring dari Pendopo Kota Bandung, Jumat (19/2/2021).

“Tadi sudah disepakati oleh Kapolrestabes Bandung dan Forkopimda lainnya, harus ada penguatan atau penegasan hukum dari Perwal (Peraturan Walikota),” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PSBB Proporsional Kota Bandung Oded M Danial Satgas Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker

Begini Tandanya Jika Kampas Kopling Motor Kalian Sudah Minta Ganti

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi